Cantik bersahaja dg jilbab segiempat motif tartan

0 komentar

 Kreasi baru dengan menggunakan jilbab segi empat motif tartan (kotak-kotak). Memang motif yang satu ini selalu keren sepanjang masa. Bagaimana tidak? Motif ini sangat netral dipadukan dengan gaya apapun sehingga membuat kita tampil menarik. Asal perpaduan tabrak motifnya tidak berlebihan ya, Ladies.
Langkah Pertama:
 Gunakan inner jilbab ninja. Kemudian gunakan jilbab segi empat motif tartan Anda. Salah satu sisi lebih panjang dan sisi yang pendek ditarik ke dalam sisi jilbab yang panjang
Langkah ke 2
 Sematkan jarum pentul agar sisi jilbab yang ditarik ke bagian dalam sisi yang panjang tidak bergeser. Hasilnya seperti yang bisa Anda lihat pada gambar. 
Langkah ke 3
 Sibakkan sisi jilbab yang panjang ke belakang. Ambil ujung bawah sisi pendek yang sudah disematkan seperti pada gambar dan ambil bagian tengah dari sisi pashmina pendek yang terulur di sebelah kiri.
Langkah ke 4 Tarik ujung sisi pendek dan bagian tengah tadi ke belakang kepala. Sematkan peniti untuk mengencangkan posisinya.
Langkah ke 5 Untuk penampilan yang lebih menarik, gunakan anting jilbab cantik seperti yang digunakan oleh model.

Langkah ke 6
 Selesai. Lihat hasilnya, cantik bukan? Bisa tampil cantik dan bersahaja dengan tartan jilbab segi empat motif tartan kesayangan Anda.

Selamat mencoba 

Model: @Lyafirdausy
Fotografer: @alfoneblueg
Pengarah Gaya: @waceqaqaq @Lyafirdausy
Editor: @beautifugly
(vem/gil)
sumber
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger