TIPS SEHAT: Brokoli Jauhkan Kanker Payudara

4komentar

Bismillahirohmanirrohim::
CHICAGO: Perempuan China yang mengonsumsi kubis, brokoli dan sayuran hijau memiliki peningkatan peluang selamat dari kanker payudara dibandingkan dengan perempuan yang tak memakan sayuran tersebut.

Temuan itu berasal dari data 4.886 penyintas kanker payudara di China dalam usia 20-75 tahun yang didiagnosis berada pada stadium satu sampai stadium empat kanker payudara dari 2002 sampai 2006 dan menjadi bagian dari studi Peluang Hidup dari Kanker Payudara Shanghai.

Perempuan yang mengonsumsi lebih banyak sayuran hijau selama lebih dari 36 bulan setelah diagnosis mereka memperlihatkan risiko mereka menemui ajal akibat sebab apa pun, turun sebesar 27 persen sampai 62 persen, dibandingkan dengan perempuan yang melaporkan mereka memakan sayuran itu lebih sedikit, atau tidak sama sekali.

Risiko meninggal akibat kanker payudara turun sebesar 22% sampai 62% bagi perempuan yang mengonsumsi sayuran silangan, dan kemungkinan penyakit mereka kambuh anjlok sebesar 21%--35%.

Seorang peneliti pasca-doktoral di Vanderbilt University Nashville, Tennessee, Sarah Nechuta mengatakan temuan tersebut menunjukkan penyintas kanker payudara "mungkin bisa mempertimbangkan untuk menambah konsumsi sayuran silangan, seperti sayuran hijau, kubis, kembang kol dan brokoli, sebagai bagian dari menu sehat".

SUMBER 
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

7 Maret 2014 pukul 20.42

terima kasih atas informasinya..
semoga bermanfaat bagi kita semua Double Cabin

sukses selalu

7 Maret 2014 pukul 20.57

terima kasih atas informasinya..
semoga bermanfaat bagi kita semua Mobil Banjir

sukses selalu

warna mobil
12 Maret 2014 pukul 02.05

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

kita semua :)
keep update! Warna mobil

harga nissan grand livina bekas
7 April 2014 pukul 00.06

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Nissan Grand Livina bekas

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger