Allah Akan Catat Setiap Kebaikan Anda

0 komentar



 sumber

”Setiap ma`ruf (kebaikan) adalah shadaqah, dan orang yang menunjukkan jalan kepada kebaikan (akan mendapat pahala) seperti pelakunya.” (HR. Bukhari Muslim)

“Barangsiapa menyeru kepada hidayah (petunjuk) maka ia mendapatkan pahala sebagaimana pahala orang yang mengerjakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun. Dan barangsiapa menyeru kepada kesesatan maka ia mendapatkan dosa sebagaimana dosa yang mengerjakannya tanpa mengurangi dosa mereka sedikitpun. ” (HR Muslim)

Jadikan Diri Kita Agen Pembawa Rahmat & Kebaikan

Ayolah kita jadikan diri kita sebagai agen pembawa rahmat dan berkah kepada yang lain sekecil apapun kebaikan dan ketaatan itu. Karena meraih pahala, kebaikan dan taat itu ada di setiap penjuru, ada di setiap sudut dan ada di mana-mana meskipun hanya di FB.

Memberi kebaikan di FB dengan niat ibadah, dan Ikhlas Insya Allah menuai pahala besar sekali dan Insya Allah akan terus mengalir selama yang mengerjakan ketaatan.

Jangan BUANG WAKTU TIDAK BERGUNA di FB

Gunakan di FB dengan niat mencari ILMU, menyebarkan dakwah…dsb, pasti meski di anggap kecil, tangan anda LOG IN ke FB sudah berpahala., biaya pulsa yang Ada beli Allah akan ganti, HP atau BB yang Anda beli dengan niat Ibadah akan Allah ganti dengan yang lebih baik.

Tapi Ingat…Jika Sebaliknya...

Tapi jangan lupa ada peringatan keras dari Nabi Saw di hadist ke-2 di atas, bahwa orang yang mencontohkan, atau memberi keburukan,pasti dosa-dosa yang mengikutinya akan ditanggung oleh pribadinya sendiri.
Meskipun hanya di FB, meski kebaikan ada di mana-mana, keburukan dan dosa pun ada di mana-mana.
Ada yang memberi komen buruk, bahkan menyinggung perasaan orang lain, kemudian di contoh oleh yang lainnya dengan komen buruk pula...Apa dikira Allah tidak tahu? apa dikira Allah tidur??
Kalau Anda hanya bikin benci orang-orang di FB, hanya menampakan kemolekan wajah Anda atau yang lain..Mau tahu gimana? Seumur-umur siksa Allah akan terus menemani.

Ayo Tebarkan kebaikan, Beri Contoh Ketaatan, Insya Allah akan dekat dengan Rahmat Allah...
Kalau sudah dekat dengan Rahmat Allah...Apa yang tidak mungkin baginya???

Semoga bermanfaat
Ust, Ackmanz


Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger