Setiap Detik, Zionis Lemparkan Bom 30 hingga 40 Buah

0 komentar

 Ahad, 18 November 2012

Hingga hari keempat serangan Zionis-Israel korban dua kubu terus berjatuhan. Dari Jalur Gaza dilaporkan, tiga personel milis pejuang Izuudin Al-Qassam di kamp Al-Maghazi, Jalur Gaza  tengah syahid setelah dua orang warga dan beberapa lainnya luka-luka setelah rudal-rudal Israel menyasar sebuah rumah di kampung Al-Salam, Der Balah Jalur Gaza  Tengah dan satunya di Rafah barat. Hingga saat ini, total jumlah korban selama agresi Israel diperkirakan mencapai 40 orang dan sedikitnya 335 orang luka-luka, mayoritas adalah anak-anak.

Sumber medis menegaskan kepada Palestine Information Center bahwa tim-tim medis menemukan sebuah jasad warga Palestina yang belum diidentivikasi dan dua orang luka; satu perempuan dan satu bocah dalam serangan di kampung Zaitun.
Sebelumnya, 30 warga Palestina mengalami luka. Mayoritas perempuan dan anak-anak setelah Israel menyerang sebuah rumah di Jabalia Nazlah, Jalur Gaza  utara. Tim medis mampu menyelematkan mereka dari reruntuhan bangunan.
Di Khan Yunis, selatan Jalur Gaza , tiga orang warga Palestina luka setelah pesawat tempur Israel menyerang sebuah motor yang melintas di dekat kota Ashda.
Kejadian yang sama juga di Rafah, Israel menyerang sebuah motor. Dalam kejadian ini, dua orang personel perlawanan mengalami luka saat mereka melintas dekat TKP.
Sumber koresponden hidayatullah.com di Jalur Gaza, Abdillah Onim mengatakan, kondisi Jalur Gaza masuk ‘gawat darurat Siaga 1’ sebab hingga saat ini tentara Israel masih rutin melakukan pengeboman di seluruh wilayah di Gaza.
“Dalam hitungan detik dentuman bom bisa mencapai 30 hingga 40 buah yang dilontarkan ke Gaza hingga detik ini,” ujar Abdillah melalui pesan BBM.*
Rep: Panji Islam
Red: Cholis Akbar

SUMBER 
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger