Gaza Menghadapi TEROR

0 komentar

Ahad, 18 November 2012 
Wartawan yang luka dan motor yang hancu

Hingga siang ini, kapal-kapal perang Zionis-Israel dan tank-tank sudah berada di perbatasan dengan jarak sekitar 1 kilometer, demikian laporan langsung kontributorhidayatullah.com, Abdilla Onim dari Jalur Gaza.

Sebelumnya, gedung perkantoran yang juga dikenal sebagai markasnya para wartawan Palestina di Jalur Gaza menjadi sasaran bombardir Israel. Israel menggunakan pesawat F16 menghampiri gedung yang selama ini dijadikan  sebagai kantor dan markas sebagian besar wartawan dan stasiun televise dari seluruh dunia.
“Stasiun televisi al-Quds dan stasiun TV Buraq hancur akibat pesawat jet F16 milik Israel yang melontarkan 3 roket ke gedung tersebut,” ujar Abdillah.
Akibat dari pengeboman tersebut 9 wartawan luka-luka dan 3 di antaranya luka serius serta dievakuasi ke rumah sakit As Syifa Gaza City.
Di saat bersamaan tentara Israel juga melontarkan 1 roket ke rumah penduduk di Telil Hawa sehingga menewaskan 1 anak berusia 4 tahun.
Seperti orang kalap, Israel menyerang siapa saja, bukan hanya pejuaang. Selain wartawan, pesawat drone (pesawat tanpa awak)  juga ikut melukai para pengendara motor di Gaza.
Akibat dari pengeboman tersebut seorang pria berusia 32 tahun itu menderita luka parah dan kehilangan sebagian anggota tubuh alias kaki kirinya hancur. Korban langsung di evakuasi ke rumah sakit Syifa yang hanya berjarak 500 meter dari rumahnya.*/Laporan Abdillah Onim, Gaza

Red: Cholis Akbar
sumber 
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger