Gaza Mengadapi TEROR

0 komentar


 20 November 2012
Maunya pihak penjajah Zionis-Israel ingin menunjukkan “kehebatan” rudal-rudal sistem pertahanan “Kubah Besi” di hadapan publiknya, agar ketakutan mereka akan jatuhnya roket-roket para pejuang Palestina akan berkurang, hingga media penjajah menyiarkan secara live peluncuran rudal saat roket-roket para pejuang memasuki wilayah penjajahan. Namun apa daya siaran itu justru menunjukkan kelemahan rudal tersebut, demikian lansir Al Arabiya (19/11/2012)

Dalam siaran yang disiarkan oleh Kanal 10 dan Kanal 2 milik penjajah pada hari Ahad sore lalu, penyiar berdiri dengan latar belakang sebuah peluncur rudal “Kubah Besi” lalu menyampaikan, ”Mata kita semuanya tertuju kepada Kubah Besi”, setelah sebelumnya menyampaikan pujian-pujian mengenai kemampuan rudal-rudalnya. Hanya saja setelah rudal diluncurkan, tiba-tiba ia berputar-putar dan jatuh menghempas tanah yang jaraknya tidak jauh dari tempat peluncuran. Dan si penyiar sendiri tampak melangkah mundur karena ketakutan.
Mengetahui apa yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan si penyiar pun menyampaikan, ”Sepertinya ada beberapa masalah teknis yang perlu perbaikan”.
Ada juga siaran lainnya yang dilansir oleh AP yang juga menunjukkan bahwa rudal “Kubah Besir” tak sanggup menangkal roket-roket para pejuang, di mana dalam siaran itu tidak lama setelah rentetan rudal diluncurkan, roket pejuang terlihat meledak di kawasan pemukiman yang juga terekam oleh kamera. Diperlihatkan setelah itu bahwa sebuah mobil rusak berat dan seorang tentara penjajah terluka.*
Dan cuplikan dari videonya sudah bisa disaksikan di kanal You Tube.
Rep: Sholah Salim
Red: Thoriq


sumber
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger