Roket AL-Qassam Hajar Meliter Israel

0 komentar

Roket AL-Qassam Hajar Meliter Israel, 5 Tewas Dan Puluhan Luka-luka

RABU, 21 NOVEMBER 2012 01:00

 Perang kota telah pecah di Gaza. Perang di jalan-jalan, dari gedung ke gedung , dan rumah ke rumah terjadi di kota Gaza menewaskan 5 angota serdadu dan 11 tentara Zionis Israel luka luka, dua dari mereka kritis akibat serangan roket faksi perlawanan Palestina, Selasa (20/11) ke sejumlah kota dan pemukiman Israel.

Canel 2 Israel menegaskan, seorang wanita Israel jatuh dari gedung tinggi karena ketakutan setelah rudal Grad yang ditembakan Brigade Al-Qassam menembus kota Askelon pada Selasan pagi.
Sementara itu radio Israel menyebutkan, seorang warga Israel mengalami luka kritis akibat terkena roket yang jatuh ke kota terjajah, korban langsung dilarikan ke RS Tel Hashomir untuk mendapatkan pengobatan.
Di samping itu, canel 10 Israel menegaskan, seorang tentara Israel terluka di pemukiman Askul yang terletak di kawasan Timur perbatasan Gaza. Prajurit tersebut mengalami luka kritis setelah roket dari Gaza mengenai kawasan tersebut.
Menurut radio Israel, kota Beirsheba menjadi sasaran serangan 24 rudal, yang melukai sejumlah warga dan membuat situasi mencekam. Sementara itu puluhan roket lainnya mengenai sejumlah kawasan pemukiman Israel di perbatasan Gaza, seperti Askelon, Asdod dan Ovakim, namun tidak dirinci mengenai jumlah korban disana.
Brigade Al-Qassam dalam rilis militernya Senin kemarin menegaskan telah menghujani kota Beirsheba dengan 30 buah rudal jenis Grad, dan sebuah rudal jenis Fajar 5.
Sementara kawasan Raem dan Yevul serta Haulit dan sejumlah pos militer Israel menjadi sasaran 20 rudal jenis Grad dan roket 107.
Rudal-rudal AL-Qassam menggetarkan dan membuat ketakutan warga Israel dan pos-pos militernya di kawasan Hajru dik, Beirsheba dan Asdod.
Sedangkan Saraya Al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islami menyatakan bertanggung jawab atas serangan ke Beirsheba, Askul dan Asdod dengan puluhan rudal jenis Grad dan 107.
Selain itu Brigade Alawiyah Nasher Sholahuddin juga menyerang kota Askul dengan rudal Grad. Sementara Brigade Al-Anshar menyerang kawasan Isnad Shufa dengan 3 rudal buatan lokal jenis Anshar 1 (sm/ip)
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger