Gaza Menghadapi TEROR(19 nov 2012)

0 komentar


Anak-anak selalu menjadi sasaran Israel

Hingga Senin pagi ini (19/11/2012) agresi Israel di Jalur Gaza menyebabkan puluhan syuhada dan ratusan terluka di antara warga sipil Palestina termasuk anak-anak, perempuan, dan orang tua. Serangan semenjak Rabu hingga hari ini telah menyebabkan, 69 warga Palestina syahid. Mereka terdidi 20 anak-anak, 8 perempuan dan 9 lansia.

Departemen Kesehatan Palestina, dikutip Palestine Info Center (PIC) menegaskan, delapan syuhada gugur pada hari pertama, kemudian pada hari ke dua 10 syuhada kembali gugur. Pada hari ketiga 12 syuhada gugur dan pada hari keempat 15 syuhada gugur tewas diterjang rudal Israel.
Sementara itu,  660 warga lainya terluka, termasuk 113 anak, 53 di antaranya berusia kurang dari 5 tahun, dan 224 wanita dan 50 lansia. Pada Sebuah serangan udara Israel yang menghantam kendaraan di Jabaliya di Gaza utara, sore Ahad kemarin telah membunuh Suheil Hammad (45 tahun) dan anaknya Muaimin (15 tahun). Mereka sedang mengendari mobil tanki air untuk menjualnya ke kepada penduduk
Seorang reporter harian Ma'an mengatakan, empat wanita dan empat anak-anak termasuk di antara 10 tewas dalam sebuah rudal Israel yang meratakan rumah keluarga al-Dalo di lingkungan Sheikh Radwan di Kota Gaza.
Serangan udara Israel menewaskan dua orang pada serangan udara terpisah di lingkungan Shejaiyya Kota Gaza, menewaskan Saadiyya al-Theib (24 tahun) dan Sami al-Faqir, petugas medis SAID. SementaraMuhammad Abu Naqira meninggal setelah jet Israel membom rumahnya di lingkungan Shaboura Rafah di Gaza selatan, kata seorang saksi.
Di bagian utara Gaza, petugas medis menemukan jenazah 52-tahun-wanita tua, diidentifikasi sebagai Nawal Abed al-Ali, di puing-puing bangunan akibat serangan udara Zionis pada sebuah kantor polisi di lingkungan al-Tufah.
Paramedis mengatakan, Ahmad Nahhal (27 tahun) dan Tasneem Nahhal (9 tahun)  meninggal dan delapan lainnya mengalami luka-luka dalam serangan di Kamp pengungsi Shati, di pantai Kota Gaza.
Korban Israel
Sementara  Israel mengakui, serangan Brigade Izzuddin al Qassam, ke pos-pos militer Zionis  menyebabkan 7 orang tewas dan lebih dari 187 lainnya luka-luka di antara dalam kondisi parah, selain banyak rumah, hotel dan kendaraan hancur dan kebakaran di sejumlah pabrik Israel serta toko-toko.
Brigade al Qassam memberi nama aksinya dengan istilah “Hijarah as Sijjil” (batu neraka). Untuk pertama kalinya Brigade al Qassam berhasil menggempur kota Tel Aviv dan al Jerusalem dan merontokkan F16. 

Brigade al Qassam juga membuat kejutan Israel dengan menggempur dua kapal perang Israel di lepas pantai Gaza.

Selama hari Ahad (18/11) kemarin, Brigade al Qassam menyatalan telah menembakkan 192 roket ke target-target Israel. Yang mengejutkan Israel, untuk pertama kalinya sebuah roket al Qassam berhasil menjangkau utara Hertsilia, hingga mencapai 80 KM. Total roket dan mortir yang ditembakkan al Qassam sejak hari pertama agresi Israel telah mencapai 1039 buah.*
Rep: Panji Islam
Red: Cholis Akbar
 hikz..............
 Inalilahiwainailaihi rojiun, ya Allah masukan saudara kami kedalam surga Mu yang indah ..., dan kuat kan keluarga mereka ... amin..

sumber 
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger