Tips Menghilangkan Cinta Ynag Tdak Perlu

0 komentar

Bedo'alah :

"Ya Allah, aku terima kondisiku yang sulit melupakannya dan masih menyayanginya, maka terimalah aku dan ibadah2ku ya Allah. (tarik nafas yang dalam perlahan, tahan 3 detik, lalu hembuskan sambil istighfar perlahan)

Ya Allah, aku maafkan hadirnya rasa sayang yang tidak layak ini, aku maafkan dirinya yang sulit kulupakan, aku maafkan diriku yang terjebak dalam rasa cinta yang menggelisahkan, maka maafkanlah ia dan maafkanlah aku...(tarik nafas yang dalam perlahan, tahan 3 detik, lalu hembuskan sambil istighfar perlahan)

Ya Allah, aku lepaskan rasa sayang ini dari ku, maka lepaskanlah rasa sayang yang tak layak ini dariku, aku adalah aku, dia adalah dia, aku adalah aku, rasa sayang kepadanya bukanlah aku. Aku adalah hamba yang hanya bergantung padaMu dan berharap kasih sayang Mu..(.tarik nafas yang dalam perlahan, tahan 3 detik, lalu hembuskan sambil istighfar perlahan)

Ya Allah, aku serahkan urusan hati ini sepenuhnya kepadaMu, maka serahkanlah ketetapanMu yang terbaik kepadaku...dan sayangilah aku dalam peluk kasih sayangMu...(tarik nafas yang dalam perlahan, tahan 3 detik, lalu hembuskan sambil istighfar perlahan)

Aamien...(tarik nafas yang dalam perlahan, tahan 3 detik, lalu hembuskan sambil ucapkan hamdalah)

Wallahu alam bish-showab
Kang Zain
Lead Trainer S3
Terapi Cahaya Hati
S3- Management 085693158546

Untuk Artikel info lainnya MARI KUNJUNGI : www.cahaya-semesta.com .
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger