Warga tabur bunga di lokasi kecelakaan Uje

0 komentar

Tak hanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak yang menjadi tempat peristirahatan terakhir Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) yang diziarahi warga dan jemaahnya. Lokasi kecelakaan Uje di Jalan Gedung Hijau Raya, Kompleks Alam Asri, Blok PB 38, di depan rumah Nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pun diziarahi.

Berdasarkan pantauan, banyak orang yang menabur bunga di pohon palem, di mana Uje mengalami kecelakaan. Mereka pun, memanjatkan doa untuk sang dai gaul.

Di pohon palem tersebut tertera tulisan "Mohon doanya untuk Ustaz Jeffri Al Buchori. Mari kita membaca surat Alfatihah," isi tulisan di sebuah bekas kardus.

"Iya saya ingin mendoakan beliau dan semoga dia mendapatkan tempat yang terbaik di alam sana. Jujur saya enggak nyangka dia pergi secepat itu," ungkap salah seorang peziarah, Tuti kepada wartawan, Sabtu (27/4/2013).

Tuti juga mengaku, merasa kehilangan sosok ustaz yang sangat peduli dengan anak-anak muda tersebut. Dia menambahkan, sengaja mampir untuk mendoakan almarhum Uje. "Ini kebetulan lewat. Mau pulang ke arah Bintaro. Saya tahu kabar Uje meninggal dari berita di TV," tandasnya.

Akibat banyaknya warga yang mengerumuni lokasi kecelakaan Uje, lalu lintas dari arah Pondok Indah menuju ke Pondok Pinang menjadi macet. Pasalnya, banyak sepeda motor yang terparkir di bahu jalan dekat lokasi kejadian.
sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger