Detik-detik Kepergian Ustad Jeffry Al Buchori

0 komentar



Kepergian Ustad Jeffry Al Buchori menghentak banyak pihak, terutama kerabat dan keluarganya. Ustad gaul yang punya nama populer Uje itu mengembuskan nafas terakhir dalam insiden kecelakaan tunggal saat mengendarai motor besar di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) dinihari.
Menurut sang adik, Fajar Sidiq, yang saat itu turut beriringan mengendarai motor di belakang kakaknya, Uje sempat dicegah untuk tidak ke luar rumah karena kondisinya yang sedang tidak sehat. "Beberapa hari ini drop, kami sempat mencegah untuk tidak mengendarai motor,” ujarnya saat ditemui di rumah duka, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) pagi.
Almarhum rupanya memaksakan diri untuk tetap menunggang motor kesukaannya itu. "Dia bilang mau menyelesaikan semua. Yang berangkat enggak semua motor besar. Saya ikut iring-iringan," imbuhnya.
Fajar menggambarkan, Uje sempat limbung dua kali sebelum akhirnya menabrak pohon di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Pertama, jatuh biasa karena aspal rusak. Kedua, pas mau salib mobil (motor Uje) oleng. Ia sempat jalan lagi sebelum akhirnya jatuh di Pondok Indah," kata Fajar  katanya lagi.
Tak lama setelah kecelakaan, Uje sempat dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, namun sayang jiwanya tak tertolong. "Sampai UGD dia sudah enggak ada. Almarhum menderita kuka di kepala sebelah kiri," tandasnya.

Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger