Ribuan Orang Antar Uje ke Pemakaman Bivak

0 komentar


Ribuan orang mengantarkan jenazah Ustadz Jeffry Al Bukhori (Uje) untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. 
Sejak pukul 12.30 WIB, kedua arah di Jalan KH Mas Mansyur yang tepat berada di depan TPU Karet Bivak tempat Ustadz Jeffry dimakamkan mulai padat merayap. 
Jenazah ustadz yang akrab disapa Uje ini baru tiba di tempat pemakaman sekitar pukul 13.30 WIB di antar dengan mobil jenazah dari Yayasan Bunga Kemboja (YBK), dan dikawal ratusan jamaah bersepeda motor. 
Ribuan orang yang telah menunggu di depan TPU Karet Bivak menyambut kedatangan jenazah dengan salawat dan takbir. 
Sekitar pukul 14.00 WIB, jenazah Uje selesai dimakamkan. Meski demikian ribuan pelayat masih berada di pemakaman, bahkan masih banyak yang berdatangan. 

Banyak rekan artis yang ikut hadir untuk melayat di TPU Karet Bivak, di antaranya Nia Daniati, David Khalik, personel grup band Raja, Tengku Wisnu. 
Menurut salah seorang penjaga TPU Karet Bivak, Uzril ratusan hingga ribuan orang sejak sekitar pukul 07.00 WIB sudah datang ke pemakaman. Mereka berjalan kaki ke liang lahat tempat Uje akan dimakamkan yang berjarak sekitar 200 meter dari gerbang TPU. 
Sebelumnya, jenazah Uje di shalatkan di Masjid Istiqlal usai Shalat Jumat. Ribuan jamaah ikut menshalatkan ustad yang dikenal gemar mengendarai motor besar ini. 
Uje meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, setelah mengalami kecelakaan tunggal di daerah Pondok Indah pada Jumat dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB. 
Pihak kepolisian menduga menjadi penyebab meninggalnya ustadz muda ini akibat benturan di wajah sebelah kiri setelah sepeda motor menabrak pohon.(tp)
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger