Saat kecelakaan helm Uje terlepas

0 komentar

Saat kecelakaan di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, ternyata helm yang dikenakan Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) terpental. Hal inilah yang membuat luka di bagian kepala Uje cukup serius.

Seorang saksi mata yang berprofesi sebagai keamanan di sebuah rumah dekat lokasi kecelakaan Uje menuturkan, sesaat setelah kecelakaan tunggal itu terjadi.

"Saya sempat nolongin. Kedengaran kayak suara kenceng banget. Brak sreek. Saat itu saya lagi ngerokoktuh, lagi santai. Kagetkan, langsung saya keluar. Enggak tahunya ada kecelakaan," ungkap sang saksi mata tersebut yang enggan disebutkan namanya itu kepada wartawan, Sabtu (27/4/2013).

Tanpa berfikir panjang, pria setengahbaya itupun langsung menolong Uje yang sudah tak berdaya. "Saya langsung angkat tuh badannya. Saya enggak tahu kalau dia itu Uje, karena mukanya sudah bengkak semua dan darah ngucur. Helmnya juga mental," tegasnya.

Pria yang mengenakan baju loreng itu pun menceritakan, bagian wajah suami dari Pipik Dian Irawati ini ada sobekan, karena terkena serpihan kacamata. "Kacamata kacanya pecah sebelah kiri. Gagangnya juga patah terus kayak ada luka sobek di wajahnya," pungkasnya.

sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger