Pasha "Ungu": Saya dan Uje Tanpa Batas

0 komentar


Mengenang almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (40) alias Uje, vokalis grup Ungu, Pasha (33), mengungkapkan bahwa ia dan Uje tanpa batas jika mengobrol.
Maksud Pasha, Uje bisa menjadi siapa saja bagi Pasha ketika mengobrol dengannya. "Antara saya dengan Uje tidak ada batas dari sisi obrolan. Dia bisa menjadi teman curhat, bisa menjadi apa saja yang teman butuhkan," ucap pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini, yang hadir dalam pemakaman jenazah Uje di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat siang.
Pasha mengaku, dengan Uje beberapa kali ia ambil bagian dalam kegiatan yang sama. "Beberapa kali kami pernah bersama ya. Ya, betul, salah satunya di acara menembak di Kopassus di Cijantung (Jakarta Timur)," cerita ayah empat anak ini.
Pasha mengaku kaget ketika menerima kabar melalui BM (broadcast messages) tentang kepergian Uje untuk selamanya pada Jumat (26/4/2013) dini hari karena kecelakaan tunggal sepeda motor gede yang dikendarai oleh Uje di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.  "Waktu saya bangun setengah enam (05.30 WIB), saya baca broadcast, saya super kaget. Apalagi setelah saya baca beritanya karena kecelakaan, saya pikir tadi sakit atau apa," kisahnya.

Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger