Inneke Koesherawati: Kecantikan tak hanya dari fisik

0 komentar

Banyak kalangan telah melirik ajang World Muslimah disamping kontroversi penyelenggaraan Miss World di Indonesia. Tak seperti Miss World yang banyak mendapatkan kecaman dan tudingan, ajang bagi wanita berhijab tersebut malah berjalan mulus.
Salah satu dewan juri, Inneke Koesherawati mengaku bahwa layaknya seorang wanita tak hanya dinilai dari kecantikan fisik dan kepandaiannya semata. Akhlak terpuji juga harus menjadi nilai tersendiri.
"Ada baiknya lah ya kontes ini. Orang bisa membedakan yang mana kontes yang bagus dan cantik yang sesungguhnya," kata Inneke di Balai Sudirman, Jakarta Selatan (18/9) malam.
Kabar Terbaru Inneke Koesherawati:
Kecantikan dari dalam menurut Inneke lah yang memiliki peran penting dalam kehidupan seorang wanita. Apalagi ketika dirinya nanti menjadi ibu rumah tangga dan mendidik anak-anak berkualitas.
"Karena kalau mengandalkan kecantikan, tentu orang akan keriput, semakin tua. Tapi kalau kecantikan dari dalam, kecantikan hati, iman, sholehah, itu akan hidup selamanya," tukasnya.
Dan menjadi juri untuk yang ketiga kalinya di ajang World Muslimah, Inneke mengaku sangat terharu.
"3 kali jadi juri. Ini paling mengharukan, ajang yang kesatu dan kedua orang Indonesia aja yang ikut. Ketiga ini diikuti beberapa negara lainnya. Dan ternyata salah satu wakil dari Nigeria yang menang," tuturnya.
"Semoga Indonesia bisa menjadi kiblat buat busana muslim dunia. Mudah-mudahan bisa menarik muslimah lain untuk mengikuti ajang ini untuk tunjukkan muslimah baik," tandas Inneke.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger