Korban Kebrutalan Zionis(20/11/2012)

0 komentar

128 Gugur dan 1000 Orang Luka
Serdadu Zionis terus melancarkan kebrutalanya ke Gaza, hingga saat ini, Selasa (20/11) puluhan gempuran udara menghantam sejumlah wilayah di Gaza. Puluhan syuhada gugur dan ribuan lainya terluka.
Hingga sore Selasa (20/11), lima warga Palestina gugur syahid dan puluhan lainya luka-luka akibat gempuran udara Zionis menghantam sebagian besar anak-anak dan wanita Palestina.
Sumber di lapangan menyebutkan, serangan pertama mereka lancarkan ke distrik Bethanun, saat sejumlah pesawat tempur Zionis menghabisi kumpulan warga Palestina di jalan Al-Banat. Akibatnya seorang pemuda gugur syahid. Serangan ketiga ke sebuah daerah di Zaitun, tenggara Gaza. Akibatnya, dua bocah Palestina dari keluarga Asyur gugur dan sejumlah orang lainya luka-luka.
Sementara itu, di Syujaeya, sebalah timur Gaza mariem Israel menggempur kumpulan warga Palestina dan menewaskan tiga orang, dua diantaranya adalah anak-anak dan satu orang manula, selain 20 orang menderita luka-luka, kebanyakan anak-anak dan wanita.
Serangan mereka ini, setelah sebelumnya membantai enam warga lainya dalam dua mobil di Shbara, barat daya Gaza.
Dengan gugurnya lima warga Palestina ini, maka jumlah korban akibat kebiadaban Zionis pada hari ke 7 meningkat menjadi 128 orang dan 1000 lainya luka-luka.

Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Khazanah Islami - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger